Senin, 15 November 2010

Cara Mengukur Efektifitas SEO

Mengukur efektifitas SEO cukup rumit karena berhubungan dengan banyak alat dan strategi pengukuran. Ini memang topik yang kritis karena banyak orang yang bertujuan untuk mencapai di tempat teratas dalam mesin pencari dengan menggunakan teknik SEO yang efektif; baik tentu saja, mereka secara signifikan membayar bunga atas bagaimana mereka akan tahu bahwa teknik SEO mereka benar-benar efektif.

Ada empat cara untuk mengukur efektivitas SEO.

1. Indeksasi Metrik

Indeksasi merupakan langkah penting untuk mencapai kehadiran dalam hasil pencarian alami. Jika situs Anda telah diindeks, itu tidak akan peringkat di search engine. indeksasi lebih lanjut tentang situs Anda tidak baik karena tidak akan peringkat ketika telah duplikat pesaing, tidak mengetahui bahwa Anda hanya bersaing di situs Anda sendiri. Ini adalah keprihatinan dikenal sebagai self-kompetisi atau popularitas split-link.

Indeksasi Metrik akan menentukan apakah semua halaman web Anda sudah benar diidentifikasi oleh mesin pencari. Hal ini dilakukan dengan mengukur indeksasi situs Anda melalui query situs di mesin pencari utama. Permintaan akan mengukur berapa banyak URL yang diindeks di mesin pencari. Setelah mengetahui jumlah permintaan, dibandingkan dengan jumlah halaman yang akan muncul.

2. Backlinks Metrik

Metrik ini backlink akan menunjukkan link eksternal berapa banyak titik situs Anda. Semakin banyak eksternal link yang menunjuk ke situs Anda, kemungkinan besar bahwa situs Anda akan peringkat di search engine. Jadi jauh lebih baik untuk memiliki banyak eksternal link yang menunjuk ke situs Anda. Backlink dapat dilakukan dengan banyak cara, seperti posting blog, menulis artikel, dan strategi SEO banyak lagi. Anda hanya harus menempatkan URL dari situs Anda pada setiap posting yang Anda miliki.

3. Peringkat Metrik

Peringkat metrik akan hadir di mana situs Anda muncul ketika kata kunci atau frase kunci yang dicari. Bila Anda berlangganan Enquisite, dapat melacak halaman yang ada rangking bila kata kunci anda akan dicari.

4. Lalu Lintas dan Metrik Pendapatan

Anda akan dapat mengetahui apa saja kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs Anda pada mesin pencari, pendapatan yang dihasilkan per kata kunci, persentase pengunjung yang penarikan produk Anda, dan banyak lagi.

Semua metrik ini akan membantu Anda menentukan apakah teknik SEO Anda efektif. Namun, metrik ini tidak menunjukkan angka pasti atau nilai-nilai yang dikatakan benar. Ini ditawarkan agar Anda dapat memonitor status peringkat Anda dan untuk mengetahui perubahan yang terjadi di situs Anda ketika Anda menggunakan teknik SEO Anda.

Website harus menjual keluar dan tidak boleh mengambil uang dari saku Anda. website saya membawa pelanggan sasaran mengetuk sepanjang waktu. Cari tahu lebih lanjut tentang KLT kami dalam membangun website.