Sabtu, 09 Oktober 2010

Cheryl Cole dan Cher Lloyd Bergulat Telanjang Dalam Lumpur

X-Factor hakim Cheryl Cole dan Cheryl Cole wannabe dan menggertak terkenal di kawasan Malvern, Cher Lloyd ditetapkan untuk pergi head to head dalam lumpur hidup gulat ekstravaganza untuk mengetahui siapa adalah jalang yang paling sulit di televisi prime time Sabtu malam.

Pertarungan akan berlangsung tinggal di depan penonton eksklusif hanya Simon Cowell tetapi tersedia untuk Sky Box Office pemirsa dengan biaya £ 149,99.

Cole adalah terkalahkan di 15 pertarungan dengan 12 KO, dan 3 kemenangan pada poin sedangkan pendatang baru Lloyd hanya memiliki satu kemenangan di bawah ikat, tapi sangat mengesankan dalam pembongkaran nya juara kelas bulu dari West Midlands, Ophelia Blakeway.

Pada menimbang-di hari kedua penyanyi kuadrat sampai satu sama lain dan hampir datang untuk pukulan ketika Cole mengklaim skala pasti salah sebagai berat badannya terdaftar di 25kg, lima kilogram lebih dari Lloyd pemberang.

"Alasan mengapa pelacur yang lebih ringan dari saya adalah karena dia menangis seperti bayi setiap kali seseorang tongkat kamera di depan wajah miring-nya 'kata seorang Cole marah.

Lloyd memukul kembali dengan mengatakan 'Dia lebih berat daripada saya karena dia hanya penuh kotoran - aku penuh bakat yang lebih ringan dari kotoran. "

'Jika saya memiliki wajah seperti milik Anda' Cole menjawab 'Saya akan pergi ke dokter bedah plastik fucking dan memintanya menutup wajah saya dalam kantong plastik sialan sehingga tidak ada yang harus fucking melihatnya lagi'

'Yeah baik jika aku akan menikahi pemain bola, saya akan menikah satu lurus' Lloyd menjawab.

Cole kemudian mengambil ayunan di Lloyd tapi untungnya dia tidak terjawab dan akhirnya meninju Dannii Minogue dalam menghadapi yang berusaha sekuat tenaga untuk menjaga anak-anak terpisah.

Simon Cowell kemudian campur tangan dan sebagai gadis-gadis itu dibawa keluar dari ruangan untuk menenangkan diri dia mengatakan kepada pers.

'Aku tidak mengharapkan bahwa Lloyd - Cole keributan di sini malam ini. Aku pikir mereka akan berpisah kembali ke 80 ketika penyanyi utama jatuh dengan sisa 'band

otobiografi baru Simon Cowell 'My Life Sebagai Stand Up Komedian Cracking Sial Jokes Tentang Bands Siapapun Itu Under The Age of 25 Mungkin Belum Heard Of' yang dirilis minggu depan.