Jumat, 24 September 2010

Aktris Lindsay Lohan Masuk Penjara (LAGI)

Lindsay Lohan masuk penjaraLos Angeles, California - Aktris Lindsay Lohan akan menghabiskan empat minggu di penjara sementara dia menunggu sidang pencabutan masa percobaan, hakim Los Angeles memerintahkan Jumat.

Hakim Elden Fox memerintahkan pencabutan awal percobaan Lohan berdasarkan laporan masa percobaan kepada pengadilan mengatakan dia dinyatakan positif penggunaan narkoba dikendalikan. Sidang ditetapkan untuk Oktober 22.

Ketika pengacara Lohan, Shawn Chapman Holley, meminta hakim untuk mendengar argumen dia untuk jaminan, dia menjawab, "Tidak."

Aktris menunjukkan emosi tidak sebagai wakil memborgol tangan di belakang punggung dan berjalan keluar dari ruang sidang Beverly Hills.

Ayahnya, yang menonton sidang singkat dari bagian belakang ruang sidang, menunjukkan kemarahan sendiri di luar setelah anaknya dibawa pergi.

"Ini situasi yang mengerikan. Saya hanya berharap hakim remands Lindsay ke rehabilitasi untuk jangka waktu lebih lama dan orang-orang dalam kehidupan Lindsay yang menghancurkan hidupnya dan memimpin menuruni jalan yang salah akan terpangkas," kata Michael Lohan.

Dia dipilih Holley untuk memberikan nasihat putrinya yang buruk.

Lohan dikutip perjalanan putrinya pengadilan-disetujui ke New York selama Fashion Week, mengatakan bahwa dia tinggal sendirian di kamar hotel, yang membuka ke atas untuk pengaruh buruk.

masa percobaan diawasi Lohan untuk sebuah keyakinan mengemudi 2007 mabuk memerlukan tes narkoba sering. Hakim bulan lalu memperingatkan bahwa kegagalan dapat mengirim kembali ke penjara.

"Sayangnya, saya ternyata memang gagal tes obat paling baru saya dan jika saya ditanya, saya siap untuk tampil di hadapan hakim Fox minggu depan sebagai hasilnya," tweeted Lohan pada tanggal 17 September.

Dia menghabiskan 23 hari dalam program obat pengadilan memerintahkan rehabilitasi bulan lalu, yang diikuti bertugas penjara 13-hari dikenakan ketika seorang hakim Los Angeles memutuskan bahwa Lohan melanggar masa percobaan nya.

Fox, yang mengambil alih kasus Lohan saat dia dibebaskan, memberlakukan seperangkat aturan baru baginya untuk mengikuti sampai November. Ini termasuk sesi konseling mingguan untuk alkohol dan rehabilitasi narkoba, tes narkoba acak dan terapi perilaku.

"Penyalahgunaan zat adalah penyakit, yang sayangnya tidak hilang semalam," tweeted Lohan. "Saya bekerja keras untuk mengatasinya dan saya mengambil langkah positif."

Lohan tweeted bahwa ia "melakukan apa yang saya harus lakukan untuk mencegah kecelakaan di masa depan."

"Ini jelas kemunduran bagi saya, tetapi saya mengambil tanggung jawab atas tindakan saya dan saya siap menghadapi konsekuensi," tweeted dia.

Lohan dibuat menyenangkan dari masalah penyalahgunaan zat-nya dalam siaran panggung drama komedi selama MTV Video Music Awards sebelumnya pada bulan September.

Dia muncul dengan pembawa acara Chelsea Handler, yang mengenakan gelang alkohol-deteksi seperti yang baru-baru ini memakai Lohan.

"Bangun, Handler; tarik bersama-sama," kata Lohan sambil membanting Handler dinding. "Kau ancaman sebuah Apakah Anda pikir setiap orang akan bekerja dengan mabuk Ambillah dari saya, mereka tidak?.."

Lohan ditangkap dua kali di tahun 2007 atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh, dan pada insiden kedua, ia dituduh memiliki kokain.

Penangkapan pertama datang setelah Lohan kehilangan kendali atas konversi Mercedes-Benz dan menghantam sebuah pinggir jalan di Beverly Hills.

Hanya dua minggu setelah check out dari obat Malibu dan fasilitas rehabilitasi alkohol, ia ditangkap kembali pada Juli 2007 setelah seorang wanita bernama Santa Monica polisi, mengatakan Lohan sedang berusaha untuk menjalankan nya turun dengan mobil.

karir akting Lohan, yang dimulai pada usia 10 pada opera sabun, melepas di layar lebar setahun kemudian, ketika ia bermain kembar identik di remake Disney "The Parent Trap."